Catatan BM


Yth : OmJay 

         Di-Tempat 

                 اَلسَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَا تُهُ 

Sebelumnya saya minta maaf sebanyak2nya apabila coretan ini nantinya tidak berkenan di hati Om Jay. Saya hanya ingin curhat terkait sebagai murid OmJay dalam BM gelombang 27. 

Awanya ikut BM dengan niat untuk mencari ilmu bukan cari musuh, tambah teman yang punya tujuan sama ayoo,, dari sesi pertama meresume saya tidak bisa mengikuti menyimak materi karena tertidur,, begitu bangun hampir pagi,,saya pikir maju apa mundur ikut BM tapi alhamdulillah  karena niat mau belajar saya bisa mengerjakan meresume materi hari pertama walaupun dengan tertatih tatih mencari materi di HP yang akhirnya bisa setor tugas 

Resume hari 1 sampai 17 lancar aman tidak ada halangan dan saya tahu diri hasil resume saya masih acak adul,,tidak ada satupun yang baik yaa baru ikut BM resume wajar menurut saya yang penting Prinsip saya tidak copas punya orang lain. 

Resume ke 18 kemarin malam saya anggap aman saja saya mengerjakan kondisi lampu listrik mati dan hujan lebat ternyata resume yang sudah selesai separo tidak disadari hilang,,saya terburu buru  mengerjakan lagi dengan sisa batre hp dan lap top sudah menipis,,alhamdulillah resume selesai bisa d.kumpul dalam keadaan belum matang lah saya akui

Tidak saya sadari dalam hp saya ad yang kirim menjapri minta tolong Like Scribe vidio ok,,kemudian saya buka vidionya selesai meliat saya tanpa sengaja sepontan mengomentari tayangan vidio,,kemudian saya WA ke dia sudah di LS,,like Scribe,,,ternyataaaa saya disalahkan karena mengomentari vidionya,, dia tersinggung bukannya terima kasih,,menjadi emosi saya sangat kaget seorang pendidik tapi seperti anak2 menjawab balasan WA,,,sudah ngemis2 minta tolong,,eh jadi seperti menolong anjing  kejepit lalu menggit. Karena bukan pertama kali minta tolong LS. sangat menyesal saya menolong, orang ini masuk dalam Tim OmJay. Seperti sembunyi2 minta tolong LS ke peserta BM kenapa gak dalam grup BM saja. 

Dalam hati saya berkata sayang sekali om Jay punya tim orang seperti itu emosian,.apa merasa paling pintar ? Menurut saya tidak layak menjadi.... dan......Seandainya kemarin malam kondisi tidak mati listrik komentarnya saya jawab bisa terjadi perang di WA,,saya sadar masih waras hp langsung kumatikan. 

Anggota om Jay yang lain saya rasa baik ga ad yang mengganggu peserta yang sedang belajar,,sopan santun perlu,,karena dalam grup BM anggotanya rata2 sudah dewasa dan ada yang mendekati pensiun ga ad anak2,, pendidik lagi jadi adat ketimuran harus di pake kita orang Indonesia  

Jujur saja saya sangat terganggu dan tidak nyaman lagi BM. Semoga gangguan ini hanya untuk saya tidak terjadi pada peserta lain. Sebagai kenangan selama mengikuti BM di Gelombang 27 tahun 2022.

Terima kasih ilmunya dari om Jay semoga bermanfaat,,saya tetap akan simpan resume yang saya buat masuk ke fale tmenjadi kenangan selama mengikuti BM PGRI gelombang 27 tahun 2022. Semoga semua tim omjay sehat selalu amin.

                  وَعَلَيْكُمْ ال6سَّلاَمُ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ


Tgl 3 Oktober 2022
Kenangan murid BM Gel 27 - 2022.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemasaran Buku

MENULIS SEMUDAH CEPLOK TELUR

Komitmen Menulis Di Blog